Pages

Kamis, 18 September 2014

Bacah deh, buka pikiran dari pengalaman DM. Ajang Anwar Mahmud




Saya mengenal Avail melalui seorang teman. Apa kata teman-teman nanti dan pasti mereka menertawakan saya”, demikian pikir saya. Beliau pun dengan sabar menjelaskan tentang produk Avail, serta meminjamkan 2 paket pantiliner. Itu pun terpaksa saya terima karena merasa tidak enak.

Setelah istri saya mencoba produk dan merasakan manfaatnya yang luar biasa, saya bersemangat menjalankan bisnis pembalut Avail ini. Sangat luar biasa, lebih banyak penolakan dan tertawaan yang saya terima. Tetapi saya tidak putus asa, dengan pengetahuan produk Avail yang telah saya dapatkan sebelumnya, saya tetap menawarkan dan menjelaskan tentang Avail kepada teman-teman,


Di Avail saya mendapatkan bonus yang sangat luar biasa, bahkan lebih besar dari gaji yang saya terima sebagai Karyawan. Alhamdulillah pada bulan Desember 2011 saya mencapai peringkat Diamond Manager. Dari bonus Avail saya bisa punya mobil dan melalui Avail juga saya bisa jalan-jalan ke luar negeri. Masih banyak lagi kebahagiaan yang saya dapatkan dari menjalankan bisnis Avail.

0 komentar: