Pages

Minggu, 27 Oktober 2013

Solusi Masalah Haid dan Reproduksi



Apakah Anda mengalami masalah kewanitaan berikut ini : nyeri haid, haid tidak teratur, keputihan, kekuningan, bau tidak sedap, merasa gerah dan gatal, infeksi V disebabkan oleh jamur atau infeksi kandung kemih karena bakteri? Atau anda mengidap penyakit kanker rahim, serviks, kista atau myom? 

Jika iya, mari simak tulisan ini! 


Selain dipengaruhi oleh pola hidup dan pola makan, masalah-masalah tersebut juga disebabkan oleh Zat Dioxin dan serat sintetis yang ada di dalam pembalut wanita dan produk sejenisnya. 

Zat dioxin adalah sebuah hasil sampingan dari proses bleaching (pemutihan) yang digunakan pada pabrik kertas, termasuk pabrik pembalut wanita, tissue dan diaper anak. Para ahli Internasional tentang penelitian atas kanker, badan kesehatan dunia (WHO) menyatakan bahwa zat dioxin dapat menyebabkan kanker! 




Sadarkah Anda, bahwa keharmonisan hubungan sangat dipengaruhi oleh mahkota kewanitaan? Salah satu tujuan berumahtangga adalah mendapatkan keturunan, jika mahkota tidak sehat dan atau bermasalah maka akan sulit mendaptkan keturunan, bahkan bisa-bisa tidak mendapatkan keturunan. Teman's, wanita berwajah cantik tiada artinya jika mahkotanya bermasalah. Jadi jangan hanya rela mengeluarkan banyak biaya untuk perawatan wajah, tetapi lupa memperhatikan dan merawat mahkota kita. 

Untuk menghindari dan sebagai ikhtiar mengatasi masalah kewanitaan di atas, mari gunakan pembalut dan pantiliner avail. Yakni pembalut wanita yang terbuat dari kapas murni, mengandung herbal dan antiseptik alami, bebas dioxin. Sudah banyak yang terbantu dengan kehadiran Avail. Beberapanya bisa di cek di sini ya.

Pembalut dan pantiliner avail jg bisa membantu dan mendukung program hamil untuk bunda dan panda yang ingin punya anak. 

Salam Ceria Cemerlang! 

More info&pemesanan : 
✉ 085788580338 | Pin BB. 263330A6 

0 komentar: